" DIANTARA KEGUNAAN UTAMA TUMBUHAN DICIPTAKAN ADALAH UNTUK MAKANAN DAN PENGOBATAN.."


Syukur Alhamdulillah.., Bumi Nusantara kaya akan berbagai tanaman Herbal yang berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit. Disamping murah dan mudah pengobatan menggunakan tumbuh-tumbuhan  kini mulai diminati oleh masyarakat karena mujarab dan tidak berefek samping.
Beberapa jenis tumbuhan herbal yang sudah dikenal luas sebagai tanaman obat berkhasiat adalah : Mahkota dewa, Jinten hitam, Sambiloto dan Sidaguri. Adapun uraian khasiat masing-masing tanaman tersebut dapat disimpulkan sebagai berikut :
  1. Mahkota Dewa (Phaleria Macrocarpa) mengobati : Darah tinggi/Stroke, Diabetes melitus, kanker, Asam urat, Bronkhitis/Paru-paru, Isomia, Alergi.
  2. Jinten Hitam (Habbatussauda/Nigella Sativa) mengobati : Jantung Koroner, Rheumatik, Asma, Demam-Flu, Diare, meningkatkan daya tahan tubuh/immunitas.
  3. Sambiloto (Andrographis Paniculata) Mengobati : Typus Abdominalis, TBC, Paru-paru, Kanker, Kista, Disentri Basiler/ Diare, Kencing manis.
  4. Sidaguri (Sida Rhombifolia) Mengobati : Asam urat-Rheumatik kronis, Asma (sesak napas), TBC kelenjar leher, Perut mulas, Eksema.
Seiring kemajuan tehnologi dalam bidang kesehatan/pengobatan, kini ahli herbal sudah dapat memadukan keempat tanaman herbal : Mahkota dewa, Jinten hitam, Sambiloto dan Sidaguri menjadi satu bentuk formulasi ekstrak kapsul  yang diproses dengan tehnologi modern dengan pengawasan tenaga ahli Apoteker dan Farmasi yang berpengalaman.

Kapsul obat herbal manjur dibuat dengan formulasi ekstrak herbal yang tepat, sangat berkhasiat untuk mengobati :

  • Asam urat-Rheumatik kronis, Radang/nyeri sendi, tulang dan otot.
  • Darah tinggi/ Stroke/ Hypertensi.
  • Jantung Koroner, Penyempitan/penyumbatan pembuluh darah, menurunkan kolesterol berlebih.
  • Diabetes Melitus, Kencing manis.
  • Radang tenggorokan, Batuk, Flu dan Pilek.
  • Melancarkan peredaran darah, meningkatkan imunitas dan stamina tubuh.
Aturan minum :
  • Pengobatan    : 3 x 1-2 kapsul perhari.
  • Selanjutnya     : 2 x 1 kapsul perhari.
  • Pencegahan    : 1 x 1 kapsul perhari.
Dapatkan "Kapsul Obat Herbal Manjur" ( isi : 50 kapsul/botol ) Harga : Rp.70.000/botol.   (sudah dengan ongkos kirim se- Indonesia)POM TR. 073 367 981  ( Sert. Halal Cangkang Kapsul MUI No. 00140012700600 ).  Bagi yang berminat dapat menghubungi :


MIRA HERBAL ( HP. 0852 8287 8646 )
Jln. Jend. A. Yani. No. 103  Dawuan Timur.
Karawang.  Jawa-barat  (41373).